Selasa, 19 Oktober 2010

UNILEVER

Makanan
"Unilever adalah salah satu dari perusahaan produsen produk makanan terkemuka dunia. Semangat kami untuk memahami apa yang diinginkan dan diperlukan masyarakat dari makanan mereka - dan apa yang mereka sukai darinya membuat brand-brand kami menjadi pilihan masyarakat."
1. Bango
Bango, benar-benar kecap.
2. Blue Band
Blue band satukan hati bersama anak-anak.
3. Royco Logo
Memberdayakan wanita Indonesia dan membantu memenuhi kebutuhan gizi keluarga
4. SariWangi
Hangatnya kebersamaan bersama Sariwangi.
5. Taro
Taro adalah salah satu merek makanan ringan unggulan di Indonesia.
6. Walls
Wall’s membawa keceriaan dan kegembiraan dalam kebersamaan.
http://www.unilever.co.id/id/brands/foodbrands/

Perawatan Rumah
Di berbagai belahan dunia, kami memimpin pasar produk-produk perawatan rumah (home care brands), seperti Rinso, Sunlight, dan SuperPell. Dengan rumah atau pakaian yang bersih dan terawat, brand-brand kami lebih dari sekedar kebersihan, kami membantu Anda mendapatkan yang terbaik dari kehidupan.
1. Rinso
memberikan hasil cuci yang paling bersih dan pengalaman berpakaian yang terbaik.
2 Sunlight
membuat peralatan rumah tangga menjadi lebih mudah dibersihkan.
http://www.unilever.co.id/id/brands/homecarebrands/?WT.LHNAV=Perawatan_Rumah

Perawatan Pribadi
Brand-brand perawatan pribadi kami, seperti Axe, Dove, Lux, Pond’s Rexona, dan Sunsilk dikenal dan dicintai di seluruh dunia. Mereka membantu konsumen kami terlihat baik, dan merasa baik, yang pada akhirnya membantu mereka lebih menikmati hidup.
1. Axe
memberi pria Indonesia keunggulan tersendiri dalam mendapatkan pasangan kencan.
2. Citra
Citra memberikan wanita kecantikan alami secara keseluruhan.
3. Clear
secara aktif memberikan jalan kerluar terbaik dari Ketombe dan masalah-masalah kulit kepala lain.
4. Lifebuoy
berbagi sehat, Menularkan kebiasaan cuci tangan dengan sabun kepada anak-anak sekolah.
5. Lux
mendorong kaum perempuan untuk berani menggali potensi kecantikan dalam dirinya.
6. Pepsodent
membebaskan anak dari gigi berlubang melalui program edukasi perawatan dan kesehatan gigi.
7. Pond's
memahami bahwa wanita selalu merasa berkepentingan dengan kulit yang indah.
8. Rexona
tidak akan pernah membuat para pria dan wanita Indonesia takut lagi terhadap
keringat di bawah ketiak dan bau badan.
9. Sunsilk
Sunsilk mendorong remaja untuk mandiri dan menyadari potensi mereka.
http://www.unilever.co.id/id/brands/personalcarebrands/

http://www.unilever.co.id/id/brands/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar