Selasa, 19 Oktober 2010

USAHA KECIL

HP menawarkan solusi TI untuk kedua berukuran kecil dan menengah dan usaha mereka menggabungkan produk dan layanan yang terbaik dalam standar teknologi dan keahlian. HP berbagai usaha kecil dan menengah termasuk produk dan layanan tablet PC dan laptop, desktop dan workstation, printer dan perangkat multifungsi, monitor dan aksesoris, server, blade server, jaringan, dan perangkat genggam kalkulator, Scanners dan mesin fax dan banyak lainnya komputasi aksesori dan perangkat.

HP adalah sebagai peringkat nomor satu penyedia notebook. Berbagai macam buku tulis yang pada dasarnya adalah semua termasuk sebagai perusahaan berusaha untuk memenuhi beragam kebutuhan pelanggan.

Apakah pelanggan yang mencari kinerja, mobilitas seimbang atau cahaya ultra notebook; HP memiliki produk yang sesuai dengan baik ke dalam anggaran Anda saat rapat memenuhi kebutuhan komputasi anda.

Desktop dan workstation produk yang dirancang untuk usaha kecil yang menawarkan berbagai solusi komputasi. HP dengan produk-produk usaha kecil, pelanggan tidak perlu khawatir tentang stabilitas, keamanan, Expandibilitas, kinerja pengiriman atau mendukung sistem. Hp dari segi penjualan sistem menawarkan suatu solusi untuk ritel lingkungan.

Perusahaan printer dan perangkat multifungsi seperti produk imaging dll garnered memiliki cukup popularitas dalam industri. Dalam kategori produk HP ini belum datang lagi dengan produk dan aksesoris yang tidak hanya sangat kecil dan menengah untuk ukuran bisnis, tetapi juga menawarkan peningkatan efisiensi dan performa.

Pelanggan sasaran untuk berbagai macam produk HP termasuk hitam dan putih printer, printer warna, printer inkjet, photo printer, printer format besar atau plotters, warna multifungsi atau semua dalam satu produk (cetak, copy, scan dan faks dalam satu), hitam dan putih dan multifungsi all-in-one printer dimaksudkan untuk pribadi, bisnis atau pencetakan volume tinggi.

Scanners HP dan mesin fax mulai di harga rendah sebagai sebagai $ 49. 99. HP dari multifungsi dan semua-dalam-satu perangkat yang sempurna untuk solusi bisnis yang ingin mengurangi biaya, menghemat ruang serta meningkatkan produktivitas.

Digital pengirim dirancang oleh HP memungkinkan konversi dari dokumen kertas menjadi digital untuk mengirimkan informasi, manajemen dokumen, pengarsipan dan banyak lagi.

HP website fitur daftar lengkap dari usaha kecil dan produk dan layanan yang mudah digunakan untuk mencari pilihan produk juga memfasilitasi proses seleksi.

http://www.johns-company.com/index.php?lang=id&cat=521&month=2009-06&id=54000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar